Wednesday, May 30, 2012

Keluarga Bahagia? Atau Pencitraan Diri dengan Sugarcoating?

IMPORTANT NOTICE:

Based on the input from Board of Advisory of this blog, we would like to notify our visitors/readers that the unscrupulous couple (Ardjuna Eng Huat and Nanik Arjuna) might take certain unscrupulous counter-actions (unimagined until they happen) to discredit the blogger.
We hereby remind you all that from the very beginning, we made this blog with two and only two noble purposes:
  1. To persuade Ardjuna Eng Huat and Nanik Arjuna to return the right path (repent).
  2. To prevent other good people from being victimized by this fraudulent, witchcraft-casting couple.
Thank you all for your kind attention.

PEMBERITAHUAN PENTING:

Berdasarkan masukan dari Dewan Penasehat blog ini, kami ingin memberitahu para pengunjung/pembaca bahwa pasangan tak bermoral (Ardjuna Eng Huat dan Nanik Arjuna) mungkin akan mengambil tindakan balasan tertentu yang juga tak bermoral (yang tak terbayangkan sebelum terjadi) untuk mendiskreditkan blogger.
Dengan ini kami mengingatkan Anda sekalian bahwa sejak semula, kami membuat blog ini dengan dua dan hanya dua tujuan mulia sbb:
  1. Untuk menghimbau agar Ardjuna Eng Huat dan Nanik Arjuna kembali ke jalan yang benar (bertobat).
  2. Mencegah agar orang-orang baik-baik lainnya tidak dijadikan korban oleh pasangan penipu dan pengguna-guna ini.
Terima kasih atas perhatian Anda sekalian.
Foto terbaru pasangan tak bermoral: "Kami keluarga bahagia kok, kami bukan penipu 
dan kami bukan pengguna-guna." Seakan itulah yang hendak "dicitrakan" oleh 
Age dan Nanik lewat foto terbaru mereka yg diunggah Nanik ke FBnya.
Keluarga Nanik dan Ardjuna Penipu dan Pengguna-guna.
Dari Kiri ke Kanan: Widya Angeline, Ir Fatmawati (Ita Khang), Nanik Arjuna, 
Ardjuna Eng Huat, dan Fitriyati.
   
Sepintas lalu, foto di atas menunjukkan sebuah keluarga bahagia. Sang ayah, Ardjuna Eng Huat alias RCA Ardjuna (bukan nama sebenarnya?, untuk selanjutnya disebut Ardjuna) adalah seorang leader tingkat IV di sebuah perusahaan MLM asal negeri tetangga. Sang ibu, Nanik Arjuna (nama aslinya adalah Nanik Supatmi: supatmi_nanik@yahoo.co.id, nanik.arjuna@facebook.com), tampak sebagai seorang ibu rumah tangga yang baik dan bijaksana. Nanik Arjuna adalah alumnus SMP Negeri 1 Cepu Tahun 1984 dan SMA Kristen Cepu Tahun 1987.

Dalam beranda salah satu dari 2 akun Facebooknya, Ardjuna (seorang Buddhis per KTP) pernah membuat status sebagai berikut:
“Trima kasih Tuhan atas karunia yang kau titipkan padaku, tak terasa di th ini anak2 ku sdh S3. karena semua ini adanya campur tangan Tuhan di dlm keluargaku. Amien.... (Salinan verbatim dari FB Ardjuna Eng Huat).

Di kesempatan lain (kepada para downline-nya), Ardjuna malah menimbulkan kesan sebagai seorang Muslim yang shaleh.

Basic Information

About ArdjunaBismillahiromanirohim,Omitofuo...Akulah ARJUNA, Fuji Tuhan.










(Salinan verbatim dari FB Ardjuna Eng Huat). 2 akun FB lainnya: RCA Arjuna dan Arjuna.

Implikasi dari sugarcoating yang dilakukan oleh pasangan Ardjuna dan Nanik adalah menutupi sesuatu yang pahit (Sweet Outside, Bitter Inside). Siapa sebenarnya Ardjuna ini dapat dilihat di Jujur Mutlak dan Google Profile 
Nanik, yang nota bene seorang Kristen, banyak memuat pernyataan yang memberikan konotasi bahwa dia adalah seorang yang bersandar kepada Tuhannya. Akan tetapi, dia juga memuat gambar Sang Buddha dengan tulisan yang mengimbau orang untuk lebih banyak berbuat kebaikan dan mengurangi berbuat jahat.

Nanik sendiri tak kalah hebat dalam mencitrakan diri dengan sugarcoating ini. Dalam status di beranda Facebook Nanik, Nanik secara lugas dan tanpa rasa bersalah menanggapi comment teman-temannya tentang foto-fotonya dengan Ardjuna dengan menunjukkan bahwa dia dan suaminya itu memiliki hubungan yang sangat harmonis. Akan tetapi, benarkah demikian?

Seorang teman yang pacarnya menjadi korban penipuan Ardjuna, pernah menghubungi Nanik lewat pesan di Facebook. Ini sebagian komunikasi mereka:


Pernyataan Nanik pada saat memberikan nomor HPnya (sebagai korban) sangat bertolak belakang dengan pernyataan berikutnya. Ini mengindikasikan bahwa Nanik sebenarnya tutup sebelah mata atas penipuan yang dilakukan oleh Ardjuna, karena dia ikut menikmati hasilnya.

Berikut ini pesan Nanik di FB "S" pada 26 Oktober 2011:
Nanik Arjuna
Ibu **** yang baik....
tidak usah merasa tdk enak dgn saya, semua sudah saya maklumi.
Untuk ibu **** yang sudah bisa memahami keinginan saya, saya ucapkan beribu-ribu terima kasih. semoga saja itu benar2 datang dari lubuk hati ibu yg paling dalam. dan hanya Tuhan yg bisa membalasnya.
ibu..... jauh sebelum ibu meminta saya untuk mendoakan ibu, saya sudah terlebih dulu berdoa untuk ibu, seperti apa yang ibu pinta itu ( kalau tdk percaya boleh ibu tanyakan langsung ke bpak Arjuna karena saya sudah pernah cerita pada beliu )
untuk soal saya, saya masih byk sekali kekurangannya tetapi saya akan berusaha belajar, dan belajar dari pengalaman2 ini untuk menjadi lebih baik.
Dan ini untuk soal Bapak, apabila seperti yg ibu katakan (apabila bp Arjuna tidak bisa mengatasi dgn baik) saya pun minta tolong pada ibu utk membantu saya, agar dia bisa mengerti. saya yakin dan percaya semua akan baik-baik saja.
Terima kasih ya bu, saya percaya pada ibu dan akan pegang janji ibu untuk menghindari Bapak. orang hanya bisa di percaya bukan dari perkataannya saja tapi juga bukti dan kenyataannya, betulkan bu ****?
saya doakan semoga ibu cepat mendapatkan pendamping yg lebih sempurna, dan semoga ibu tidak akan salah melangkah lagi. saya percaya Doa orang benar akan besar kuasanya.
semoga Tuhan Yesus memberkati
salam & Hormat saya
Nanik n keluarga

Barangkali (kalau Ardjuna bisa mengerti bahasa Inggris), sebaiknya dia membaca ulang Kode Moral Distributor dari perusahaan MLM tempat dia bekerja, sebagai berikut:
Distributor's Moral Code
A distributor must acknowledge that as a distributor of the Company he is expected to abide by the rules and etiquette that govern his business with the Company and must not violate them. Furthermore, he must sincerely commit himself to the following Distributors' Moral Code:
  1. To be truthful and honest in all his endeavors particularly in his dealings with his customer, his co-distributors and the Company.
  2. To strictly observe all the rules and regulations enforced by the Company from time to time and not to violate them.
  3. To preach and practice the Company's business culture and assist to realize the Company's goal of going global in line with its concept of “YOUR GLOBAL LINK.”
  4. To refrain from directly or indirectly misleading customers or verbally or non-verbally misrepresenting the company and vending any of the Company products.
  5. To properly behave at all times and not to commit any act which may put his dignity or the Company's reputation to prejudice or ridicule.
Sayangnya, aturan dan regulasi perusahaan tersebut hanya menyebutkan adanya sanksi jika distributornya juga menjadi anggota perusahaan MLM lain, tidak menyebutkan adanya sanksi jika si distributor melanggar Kode Moral.

Pesan buat Ardjuna:
Bertobatlah sebelum terlambat! Lepaskan guna-guna yang anda pakai pada para perempuan yang menjadi korban anda, dan kembalikanlah uang mereka. Jaga baik-baik isteri dan ketiga puterimu. ANDA BISA!

Ingat wejangan Sang Buddha:
苦海无边,回头是岸 Kuhai wubian, huitoushi’an (Laut kesengsaraan tiada berbatas, kembalilah ke pantai [jalan yang benar]).

Pesan buat Nanik:
Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. Gal. 6:7.

Terima kasih kepada para pengunjung yang menyarankan agar kejahatan Ardjuna dilaporkan kepada:
1. Setyo Dharmo 0819859283.
2. Minsiang Swito 081370349707.

3. KK Khor (management@k-link.com).
4. Lawrence Yap
(management@k-link.com).
5. Dr. Darren Goh
(management@k-link.com).
6. Dr. Hj. Md. Radzi bin Saleh
(management@k-link.com). 
7. Djoko Komara
8. Bayu Riyono.



Foto Jadul Ardjuna dan Nanik: Lugu, Minder, dan Penuh Angan-angan.


Wow! Shanghai.
Pakaian Nanik dan Ardjuna dari rambut ke ujung kuku kaki dibeli dengan uang hasil porotan.


 Sugarcoating ala Nanik: Di Panti Asuhan Pintu Elok Pamulang.
Nanik menghapus foto ini  dan beberapa foto lainnya setelah foto ini dipampangkan di sini.

Orang-orang lugu yang belum tahu siapa sebenarnya CM Ardjuna, sedang"dibimbing".
Sumber: 4sq.com/IX8Ur2 

Posting Lim Caiseng di Beranda Facebook Ardjuna Eng Huat menunjukkan betapa bejatnya Ardjuna: 
 Sumber: Screen Capture kiriman salah seorang teman Ardjuna Eng Huat di Facebook.

Audiens 5 Mei 2012 s/d 26 Februari 2013:
Alamat Nanik: Jl. Pirus, Cengkareng.
No. HP Nanik: 081388921202.

Silahkan memberi komentar Anda, klik di sini. Terima kasih atas partisipasi Anda.
Click Here.

379 comments:

  1. Dalam percakapan di HP, Ardjuna mengatakan bahwa dia telah menikahi "S". Saya mengsms dia:
    Anda katakan anda sudah menikah dengan "S"? Mana buktinya? Pestanya di mana dan kapan? Apakah papanya "S" hadir? Terus, anda kemanakan si Nanik? Faktanya, Andalah yang merusak hubungan bang "J" dengan kak "S". Sekarang urusan bang "J" sudah menjadi urusan saya juga. Saya tidak mengenal anda, tapi anda memaki-maki saya di telepon. Anda jangan macam-macam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ..... ada aroma perselingkuhan rupanya.... weleh-weleh-weleh

      Delete
    2. .... ikhlaskan semua kepahitan kepada Yang Kuasa, semoga Budha memberkati. Amithaba.

      Delete
    3. astaganaga!!! lelaki macam apaan tuh????Sikat aja!!!

      Delete
  2. Kalau Nanik ikut terlibat dlm kejahatan suaminya, saya tak bisa bilang apa2. Tapi sbg sesama perempuan saya anjurkan, kalau Nanik memang hanya korban (kemungkinan ada unsur KDRT), Nanik hrs memberanikan diri utk meminta bantuan para aktivis perempuan atau LBH yg care dgn kasus2 serupa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Korban nikmat barangkali....

      Delete
    2. Saya cenderung menganggap isteri Arjuna dan wanita selingkuhannya sama-sama korban. Di negara dunia ketiga, hal seperti ini sangat lumrah terjadi, apalagi dominasi pria dalam segala sektor telah membelenggu hak-hak perempuan. Jika dugaan saya benar, saya setuju saran Ibu/Mbak Yeni, agar isteri Arjuna dan wanita selingkuhannya sama2 melaporkan tindakan Arjuna ke LSM yang peduli pada hak-hak perempuan. Semoga nasib perempuan dimanapun semakin hari semakin baik....Salam

      Delete
    3. Sri Rahayu SetyaningsihMay 9, 2012 at 10:30 AM

      Mbak Sylvia memang benar. Saya kok heran, di zaman yg udah begitu canggih kok perempuan masih diposisikan sebagai Tiyang Wingking yg pd zaman primordial dulu hanya berperan dalam hal kasur, sumur, dan dapur.

      Delete
    4. @Sri Rahayu Setyaningsih
      secara umum, kebudayaan kita kita orang timur memandang perempuan sebagai warga kelas dua. Tidak hanya budaya, agama sendiri memperlakukan perempuan begitu. Kaum feminis yang berjuang untuk kesetaraan gender malah menjadi korban stigmatisasi buruk.
      menurut saya, kawan2 aktivis perempuan perlu melakukan misi "jemput bola" pada Ibu Nanik dan perempuan2 yang menjadi korban Arjuna, supaya mereka berani melaporkan perbuatan Arjuna yang nyata2 telah melecehkan perempuan.Semoga ini menjadi kenyataan

      Delete
    5. Jika butuh tim advokasi, jangan sungkan-sungkan untuk hubungi kami. Salam. http://kailimang-ponto.com/

      Delete
    6. Saya dan kawan-kawan juga mau titip lapak kami di sini. Mohon ijin juragan. www.junivertsgirsang.co.id

      Delete
    7. ikutan juga aaahhhh.... www.aripratomo.com

      Delete
    8. Barusan saya dengar dari beberapa sumber terpercaya, katanya bisa pasang iklan gratis di sini. Mohon nitip lapak juga, juragan.... www.abnp.co.id

      Makasih yah :)

      Delete
    9. Jangan pernah percaya pada pengacara KOMERSIAL.Mereka ibarat pedang bermata dua. Yang salah bisa dibikin benar, yang benar bisa dibikin salah.

      Delete
    10. Cari pengacara yang jujur aja dah....masih banyak tuh yang mau ngebantuin

      Delete
    11. Ada kok pengacara yg baik kayak om Hotman Paris, kalau kasus2 yg berhubungan dengan perselingkuhan begini dia mau dampingi gratis.

      Delete
    12. Setelah dipikir2 dan dianalisa, Nanik bukan korban dari suaminya, melainkan turut menikmati hasil kerjahatan bersama suaminya

      Delete
  3. Alamak, orang Tanjungbale nan tak elok yo? Jadi ingat lagu Wak Uteh Group nan bajudul "Katak Bortung":

    Jujurlah tuan jujur sudaro
    Cari duit halal halal sajo
    Hari kiamat tak lagi lamo
    Babuat doso masuk nerako

    Jujurlah tuan jujur sudaro
    Orang jujur mendapat pahalo
    Kolo tak jujur banyak dosonyo
    Nanti bisa mendapat cilako

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau boleh jujur....
      Katanya hari kiamat tak lagi lama, apakah tahun 2012 ini????

      Delete
    2. Tanyakan ke Wak Uteh.

      Delete
    3. Kadang orang harus melakukan kejahatan "korupsi" kalo air laut sudah tak asin lagi

      Delete
    4. Ralat:kadang orang harus melakukan kejahatan (misalnya penipuan macam si arjuna itu) kolo air laut sudah tak asin lagi

      Delete
  4. Tipu-menipu di MLM sangat samar namun ketara. Namun masing-masing oknum tdk mau disebut sebagai penipu maupun sebagai org yg ditipu. Sehingga aksi / budaya tipu-menipu peserta MLM ini menjalar / merasuki pola kehidupan mereka sehari-hari, disadari maupun tidak. Skema Piramida ala Ponzi ini sangat berbahaya dan merusak peradaban, apalagi sudah masuk ke lahan-lahan "komersialisasi" rohani / spiritualisme, yang dikembangkan oleh sekte-sekte kharismatik yg tidak mau disebut sebagai sekte, dimana aksi tipu-menipunya lebih parah, condong ke arah fitnah dan eksploitasi para anggotanya. Baca selanjutnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget!!!

      Delete
    2. Setuju apaan??? Lha wong isinya xxx gitu kok

      Delete
    3. Rizal Ujong BateeMay 9, 2012 at 11:19 AM

      setuju dengan misi sucinya Front Pembela Peradaban Dunia (CHAMCHATURBATE)....

      Delete
  5. Saya mencoba memahami perasaan yg tertuang dlm isi blog ini & sepertinya saya juga bisa merasakan ke-galau-an yg terasa meliputi blog ini. Saya juga anti penipu, karena saya pernah kena tipu. Tapi alangkah baiknya, ke-galau-an semacam ini didinginkan, misalkan dg membaca cerita2 lucu atau menarik seperti yg terkandung dalam blog Media Galau (misalkan), atau membaca tulisan-tulisan kerohanian dg metodologi ilmiah pada blog God My Reveal, maupun blog Any Fool Can Do It. Semoga bermanfaat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah..... mantap!!! Langsung meluncur ke tujuan!!! :sundul :sundul

      Delete
    2. Oh iya, yg paling mantap yg galau-galau itu.... jangan lupa dikilik-kilik dan dikitik-kitik....

      Delete
    3. weleh weleh weleh.... bablas angine....

      Delete
    4. sundul...sundul pacul...cul....penipuan

      Delete
  6. Ardjuna Eng Huat.... Ardjuna Eng Huat.... Ardjuna Eng Huat.... Saya tahu persis siapa itu Ardjuna Eng Huat, tanpa berpanjang lebar, silahkan klik di sini. Dan soal Nanik Arjuna... hmmmm.... dia itu suka main laki-laki, beberapa video yang tersebar bisa dilihat dengan klik di sini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo bang ical, apa kabar? Masih inget saya?

      Delete
    2. Di Twitter dah banyak berseliweran peringatan:
      "Hati2 dg Ardjuna Eng Huat alias RCA Ardjuna si Penipu dan Pengguna-guna."

      Serem ah.

      Delete
  7. Masya Alloh!!! Orang Kafir ngaku-ngaku muslim.... Allohu Akbar!!!

    Sejak di zaman Rasululloh dahulu, sudah diperingatkan akan bahaya memberikan amanah kepada orang-orang kafir, yah beginilah akibatnya!

    Alloh Maha Benar!!! Allohu Akbar!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dasar fanatik idiot!!!

      Delete
    2. Amithaba. Kedewasaan dalam bersikap, maupun berucap, senantiasa harus kita jaga bersama. Perdebatan yang tidak kondusif sebaiknya dihindari. Semoga Budha memberkati kalian.

      Delete
    3. Ane tidak terima kalo org kafir make2 agama ane buat nipu orang......dasar kafir lu.....Allohuakbar!!!!!Alloh akan menghukum musuh2nya dengan api neraka!!!!

      Delete
    4. Pembaharu peradabanJune 10, 2012 at 5:50 PM

      lu sendiri yg masuk neraka, murhali!!!!!!!!!!org yg suka pake kata "ane", "kafir" dan melaknat org di neraka ga ada bedanya dengan kelompok intoleran yg merusak peradaban luhur Pancasila. Betul nggak para pembaca blog ini?

      Delete
  8. Hey Eramuslim katrokkk.... dikit-dikit ngomong KAFIR.... dasar kontol lu!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan kontol lagi dia..... tapi peju sisa semalem, xixixixixi

      Delete
  9. Jaga bicaramu Voy!!! Atau laknat Alloh akan menimpa Anda dan keluarga Anda!!! Na'udzubillohi min dzalik!!! Tobat Voy, jadilah muslim yang seutuhnya, niscaya engkau akan dikembalikan ke dalam surga, dan bukannya neraka Jahanam. Astagfirulloh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente kalo kebelet, beol dulu sana gih.... bau-nya udah nyebar ke mana-mana....

      Delete
  10. Waduh.... jangan berantem agan-agan.... nanti dimarahin mama-papa looh... mendingan follow aja @shewantsher. Thanks ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo chika, boleh kenalan nggak????

      Delete
    2. @anonymous
      Lu jangan macam2 ama Chika ?????

      Delete
    3. Kayaknya ini chika bandung yg terkenal itu.... Wallohu'alam bisyahwat....

      Delete
    4. @Anonymous:Maap bos, salah sangka...kalo Chika bandung lu boleh deketin....W kira lu lg ganggu Chika....Chika di dinding yg diem-diem merayap

      Delete
  11. Saya bingung.... nama si cewek Nanik Arjuna, tapi nama si cowok Ardjuna Eng Huat a.k.a RCA Ardjuna (RCA itu gelar kebangsawanan semacam Raden yah?). Nah, Arjuna dan Ardjuna itu kan serupa tapi tak sama. Saya benar-benar bingung....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bingung...... pegangan aja Roy.... eh Boy!

      Delete
    2. gw dpt info dr Agen CIA, kalo RCA itu gabungan dari gelar kebangsawanan Jawa dan level MLM K-Link. RCA itu=RADEN CROWN AMBASSADOR
      para kaki tangan malaysia di INDONESIA pasti paham gelar semacam ini

      Delete
    3. @Mariyo Tegal
      Bukannya Raja Cabul Ardjuna? he he he

      Delete
  12. Ketiga putrinya cakep2, sayang bapaknya brengsek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika saya adalah Syeikh Puji, saya pasti akan nikahi ketiga-tiganya.

      Delete
    2. Ilham Kagak JaimMay 8, 2012 at 4:30 PM

      @Pujiono Cahyo Widianto
      Kebiasaan Sodom dan Gomorah jangan dibawa-bawa ke dunia maya Bos......

      Delete
    3. Guntur MenggelegarMay 8, 2012 at 5:09 PM

      papanya bukan brengsek, tapi BrengSex

      Delete
    4. Papa dan mamanya kebanyakan agama atau sama sekali tidak beragama? Benar2 nggak tau bersyukur.

      Delete
    5. yang namanya penipu hanya punya satu agama :"ILMU TIPU MUSLIHAT". Penipu menggunakan kedok agama untuk menunjukkan diri sebagai orang baik2 untuk menipu korbannya.

      Delete
  13. Aku tahu lho,....MLMnya "K-xxxK" dari negara tetangga "M" (Muangthay, Myanmar, atau xxxxxxxx)

    ReplyDelete
    Replies
    1. No Incidence PleaseMay 8, 2012 at 12:25 PM

      Moest@ri_bonek kok nulisnya pake xxxxxxxx segala, Malasya?

      Delete
    2. Orang2 K-xxxK pada diem aja tuh, kagak seru ah! Sepertinya mereka memang pelaku penipuan secara berjemaah.

      Delete
    3. What's wrong with you guys? Kok gk berani terus terang? K-Link ( http://www.k-link.com ) asal Malaysia kan? Napa hrs bermentalitas sub-servient thd Malaysia? Kita bangsa yg lbh BESAR!!!

      Delete
    4. Malaysia memang brengsek!! Perampok!! Tukang Tipu!! Tukang Rogol!! Ganyang Malaysia!! Boikot Malaysia!!

      Delete
    5. Kerabatnya Upin&IpinMay 8, 2012 at 4:34 PM

      Jangan cepat2 nyari masalah dgn Malaysia....Ingat tentara kira taunya nembakin rakyat, apa mau ngadapi Tentara Diraja Malaysia?Trus rakyat kita kurang gizi apa sanggup tawuran dgn org Malaysia? Mestinya, petinggi K-Link itu yg disantet ama Ki Genteng Lengkuas

      Delete
    6. Sebenarnya dr kmrn2 aku udah berusaha ngetik "K-Link" & "MALAYSIA", tp rasanya jari2ku ndak sanggup ngetiknya.Aku ndak tau kok bisa begini, apa dukun2nya MLM Malaysia berusaha mengguna-gunai jari-jariku supaya ndak bisa ngetik yg bener?

      Delete
    7. Kalau menurut saya, kita harus melihat permasalahan ini secara proporsional. Ini adalah ulah oknum K-Link tak kompeten yg busuk serakah. Tidk adil juga kl K-Link disalahkan secara keseluruhan. SALAM SUKSES!

      Delete
    8. Noordin Memang TopMay 29, 2012 at 11:54 AM

      Malaysia memang turunan monyet....

      Delete
    9. Malaysia bukan turunan monyet, tapi monyet

      Delete
  14. Saya mendoakan.....semoga perjuangan para pejuang anti penipu senantiasa mendapat berkat dari Yang Kuasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien Yaa Robbal Alamiin

      Delete
    2. Amithaba.... semoga Budha memberkati

      Delete
    3. Haleluyah.........

      Delete
    4. Jokab Noewuhay ini sodara seperguruannya om Bilgret Lumonjong ya? Salah kenal

      Delete
    5. jangan sebut2 nama bilgret lumonjong lagi!!!!dia pengkhianat... pencuri sebagian downline rohani saya!!!!

      Delete
  15. ---->No Incidence Please
    kok nulis negara jiran dgn "MALASYA"?Setahu saya Malaysia. Apakah Anda sengaja menulis MALAS & YA untuk menggambarkan bhw orang2 malaysia adalah pemalas sehingga mrk bikin MLM dengan korban orang2 Indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu kami, berdasarkan hasil polling survey dan riset selama bertahun-tahun, ternyata kami mendapatkan kesimpulan bahwa "Malaysia" itu sejenis penyakit kelamin yang ganas. Maafkan jika kami keliru menafsirkannya, tetapi sepertinya tidak.

      Delete
    2. No Incidence PleaseMay 9, 2012 at 3:42 PM

      Ya sudah, saya ralat: MALASIYA.

      Delete
    3. kok mirip basa sunda kasar nu artina: malas kamu!!

      eh malaysiah gelo.... sini gelut ku aing lamun berani!!!!

      Delete
    4. untuk yang satu ini, kami sepakat dengan Agen CIA. Malaysia itu sejenis penyakit kelamin yang ganas. Agen CIA tidak keliru kok....

      Delete
  16. GAMAL-GAnyang MALasyaMay 8, 2012 at 1:47 PM

    Malaysia memang brengsek.....tapi bangsa kita kok mau ditipu sama orang Malaysia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karna bangsa indon yang jauh lebih brengsek dan bodoh. Asal kalian tahu, mengapa kami sebut kalian orang "indon"? Karna "esia" sudah kami beli.... :)))))

      XL (dibaca="Excel", artinya="cerdik") pun sudah kami beli... so, orang indon jauh dari cerdik, alias bodoh-bodoh.... tak ada lagi sisa kejayaan bagi negeri indon ini. Kasihan.

      Delete
    2. Wartawan Tukang KompasMay 28, 2012 at 7:31 PM

      Gk perlu sampai segitunya, sampai meruncing ke konflik antar-negara. Si Ardjuna penipu ini hanya seorang manusia hina-dina yg tk bermoral, tak tau malu, pecundang, pengecut, dan tak bertanggung jawab. Giring saja dia dan Nanik dan adili sesuai dgn kesalahan mereka. Setuju??????

      Delete
    3. GAMAL-GAnyang MAlasyaJune 1, 2012 at 8:03 PM

      Tuan wartawan, semua ini kan karena K-Link yg suka jual impian muluk2. Markasnya ada di malaysia. Ga salah kan memperuncing urusan dengan malaysia laknat itu???

      Delete
    4. Mestinya pemerintah malaysia yg katanya serumpun dengan kita memberi teguran baik2 pada K-Link untuk menindak oknum K-Link yang kurang bener

      Delete
    5. MLM spt K-Link yg bertanggung jawab, bukan pemerintah malaysia
      pemerintah malaysia cuma bertanggungjawab pd warga malaysia yg menyiksa TKW disana

      Delete
    6. Betul pakcik,.urusan K-Link itu ga bisa jadi urusan pemerintah malaysia

      Delete
  17. Halo semua. Nama dpn ane kok di sebut2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nama depan doang yg sama kan ndak apa2. Gw yg namanya Angelina Sundal (panggil aja Angie) aja kgk pernah complaint kalo Angie Sondakh sering disebut sbg pengusaha apel Malang apel Washington

      Delete
    2. Angie.... mepet... eh.... mrapat lagi yukkksss..... lanjutin yg kemaren tertunda....

      Delete
    3. Hotman Paris "mantannya" Meriam BelinaMay 10, 2012 at 12:17 AM

      Angie... semalam berapa? Lima ratus mau?

      Delete
    4. Alah... kau paling cuma punya hepeng sekitar dua ratus ribu saja lae... mobil ferrari yang kau bawa itu rental punya... cincin yang kau suka pamer-pamerkan itu dari titanium disepuh warna emas. Kau banyak tipunya lae.... bertobatlah!

      Delete
    5. Lae Hotman dohot lae Ruhut:
      Unang marbada seccara online hamu na dua, annon gabe maila hita sude.

      Ingot hamu umpasa di toru on:
      Patujolo gogo, papudihon uhum
      Ise na jago, ro ma tu son (hutan rimba), asa hubalbali.

      Delete
    6. @Ruhut&Hotman
      kalian berdua kagak ada beresnya.

      Delete
    7. Apa????Limaratus ribu????Apa nggak salah??? kamu kan biasa ngutang di Sarkem?

      Delete
    8. Maumu apa hotman????Apa udah bosen denganku ya?

      Delete
  18. Bedah Sistem MLM
    By Priyadi Iman Nurcahyo

    http://priyadi.net/archives/2006/09/24/bedah-sistem-mlm/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah.... berita lama

      Delete
    2. GAMAL-GAnyang MALasyaMay 10, 2012 at 2:05 PM

      baiknya Bedah Sistem MLM dijadikan kurikulum SMP aja dah, biar anak2 bangsa kita kagak mudah ditipu sama malaysia bangsat itu.....

      Delete
    3. Utk tau lebih banyak tentang penipuan oleh MLM, baca:
      http://www.amazon.com/Merchants-Deception-Conspiracy-Motivational-Organizations/dp/1439247153

      Delete
  19. wallah..... komentarnya seabrek-abrek.... serasa kaskus pindah ke mari.... iklannya juga keren punya.... mantap gan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woooyy..... kaskus apanya???? kakus kali yeeee....
      boleh numpang beol di lapak sini... boleh????

      Klik nama saya 1x, 2x atau 3x.... dijamin top markotop!!!!

      Delete
    2. Kaskus Haris Maulana yang sekarang nganggur dari timnas ya?

      Delete
  20. Kolo kubilang dah, lobi baik ke kantor pengacara asal Tanjungbale jugo, pak Joni Bangun.
    Bangun & Partner:
    Bapindo Plaza - Citibank Tower,
    24th Fl Jl. Jend. Sudirman Kav. 54-55 Jakarta 12190
    Telp: +62-21-5266388 Fax: +62-21-5266386
    Email: bnp@bnplawyers.com
    website: http://www.bnplawyers.com

    Bang Joni, kutarok link ke website abang yo?

    ReplyDelete
  21. nggak seru ah....si penipu ga mendapat tindakan pendzholiman secara mental dan jasmani

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan, tetapi tunjukilah jalan yg benar kepada si pelaku kejahatan itu.

      Delete
    2. meunjuk jalan kebenaran kadang mesti pake kekerasan bos....

      Delete
    3. Bung/Pak Charles,
      Tidak baik melakukan kekerasan, ingatkan selalu agar pelaku kejahatan kembali ke jalan yang benar....

      Delete
    4. Ane setuju banget dgn bang Charles, giring si penipu dgn cara represif kl cara persuasif udah tak mempan. Kagak ada tobatnya tu Ardjuna.

      Delete
    5. Kebanyakan org saya lihat tidak tegas melawan kejahatan. Ini justru sikap yg terbalik. Hukuman tegas, bahkan dengan kekerasan justru membuat org2 lain akan ketakutan untuk berbuat jahat.

      Delete
  22. Buat yg bikin blog ini,...masih adakah kejahatan tipu2 ardjuna lainnya? Kok kurang mendetail sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar Mas Yayan, kita tunggu comment dari korban2nya, kan jadi ketahuan semua?

      Delete
    2. Ane gak suka liat org jualan produk dgn memakai ilmu "Tujuan Menghalalkan Cara", bahkan dengan menjadi bunglon berkedok agama. Orang kayak gini bakalan dihukum da dihantui oleh rasa bersalahnya sendiri. Ini yang ane yakini.

      Delete
  23. bekas korban k-linkMay 16, 2012 at 11:27 AM

    yg penipu bukan CM Arjuna doang....w berani bertaruh; 83% dari penghuni level "ruby" ke atas K-Link pasti pake nama palsu setidaknya merubah sedikit nama asli biar kliatan keren. Misalnya :Asep Suryaatmaja menjadi "GERHARD - Boimin Santoso menjadi "BOY SANTOS" - Hotman Paris menjadi HOTMAN PERRIS - Ngatimin Sujono menjadi "TIMMY JONES". Ini kan tanda2 org yg kagak pede n coba nipu org dgn nama yg keliatan keren. kebiasaan ganti2 kartu mah biasa di K-Link krn udah dari sononya suka ngibulan org lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw pernah jd member K-link karena ajakan saudara gw rada maksa jg,tp sekarang udah keluar(gw ikut MLM ada5)alasan keluar,karena liat upline d atas saudara gw yg punya bintang kok keluar,MLM emang banyak janji tp tak menjanjikan,apalagi gw msh newMLM.Saudara gw udah punya stockist/toko,bayangin produk ama bangunan duit yg d keluarkan kurang lebih 700jt.Keuntungan tdk seberapa,itu pernah sy liat rinciannya karena saudara gw memperlihatkannya.ibarat modal 1juta untung 10rb.gw kapok ikut MLM lg apalagi dr malon

      alhamdulillah sudah tobat
      jauh jauh deh dari product product malaysia
      daripada kecewa

      Delete
  24. mau tahu sedikit berita ttg organisasi penipu K-Link? Buka aja website ini:http://karodalnet.blogspot.com/2009/04/obat-k-link-bawa-maut.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakar FarmakokinetikaMay 16, 2012 at 2:10 PM

      Wah, pihak K-Link ngak bisa begitu saja mengatakan bhw bukan produk suplemen mereka yg menyebabkan kematian si pasien, lah wong pasiennya dicekokin dgn, di antaranya "Liquid Chlorofil, Vita Plus, dan Gamet Vitagel untuk menyembuhkan penyakit gatal dan Kino". Dosisnya diperhatikan ngak? Nah lho, apa pasiennya dianggap sbg lemari obat apa?

      Ditinjau dari segi farmakokinetika http://en.wikipedia.org/wiki/Pharmacokinetics, bahan obat apapun (sintetis maupun herbal) yg masuk ke dalam tubuh pasti mengalami Absorpsi.
      Distribusi, Metabolism (atau Biotransformasi), dan Ekskresi.

      Apakah K-Link bisa menjamin bhw suplemen mereka tidak berisi zat-zat kimia? Air sendiri aja sdh bhn kimia (H2O) Apakah mereka bisa menjamin bhw "Lemari Obat" yg dipindahkan ke dalam tubuh pasien tidak berinteraksi satu sama lain atau dgn obat2 sintetis yg diberikan kepada si pasien?

      K-Link terlalu absurd kl hanya menjawab bhw produk mereka terbuat dr bhn alami dan ngak menimbulkan interaksi dan kita terlalu naif kl menerima penjelasan tak ilmiah seperti itu. Tapi intinya, kita ngak boleh membiarkan hal2 spt di atas terulang lg.

      Delete
    2. Ki Semar MileniumMay 16, 2012 at 2:19 PM

      Weleh weleh, kasus lama diangkat kembali ke permukaan? Atau pd rentang 2009 s/d sekarang ada kasus2 serupa yg ditutup-tutupi oleh K-Link dgn cara "berdamai". Uedannnnn tenannnn.

      Delete
    3. Lho, ternyata org K-Link toh sing memulai jaman Edan iku?
      Salah satu cuplikan karya sastra tembang "Sinom" dalam "Serat Kalatido" bab. 8, yg saya tulis:
      Amenangi jaman edan, ewuh aya ing pambudi
      melu edan ora tahan
      yen tan melu anglakoni,boya kaduman melik
      kaliren wekasanipun
      Ndilallah karsa Allah
      Sakbeja-bejane kang lali
      luwih beja kang eling lawan waspada..

      Apabila diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia kurang lebih
      berbunyi :
      Mengalami jaman gila, serba repot dalam bertindak,
      ikut gila tidak tahan
      jika tidak ikut berbuat gila tidak memperoleh bagian hak milik,
      akhirnya menjadi kelaparan.
      Namun dari kehendak Allah,
      seuntung untungnya orang yang lupa diri,
      masih lebih babagia orang yang ingat dan waspada (yg ndak makek produk K-Link).

      Delete
    4. Mr Ronggowarsito yang terhormat,
      Boleh nggak Anda kami lamar menjadi penasehat spiritual partai politik kami yang sedang banyak mengalami pendzholiman ini????

      Delete
    5. Maaf Mas Andi, saya sudah lama cuci tangan dari dunia politik.

      Delete
    6. Kalau begitu, bisa nggak Mr Ronggo memberitahu siapa yg kira2 bisa jadi penasihat spiritual kami?

      Delete
    7. hubungi aja Ki Joko Badak

      Delete
  25. Ardjuna melayani penjualan langsung produknya, hubungi:
    http://ardjunaenghuat.blogspot.com/
    HP:
    1. 0818886822
    2. 02192130858
    3. 085210522238
    4. 082364929488

    Email: ardjunaenghuat@yahoo.com

    Twitter: @ardjunaenghuat

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah parah nih....keempat nomor tsb sudah saya coba kontak ternyata yg aktif gonta-ganti. Yang sering aktif cuma 2 nomor pertama

      Delete
    2. Hah? Banyak amat nomor HPnya? Kali aja masih ada nomor2 lain wkwkwkwkwk. Tipikal PENIPU!

      Delete
    3. Hanya ada satu kata buat penipu:HAJAAAARRRRRR!!!!

      Delete
    4. Blogger kurang ajar. Kenapa info pribadiku dipampangkan?

      Delete
    5. Ardjuna kurang Hajar (mesti sering dihajar)....sensitif banget sih dengan blogger yg sudah berbaik hati kepada orang banyak????

      Delete
    6. PENGUMUMAN...PENGUMUMAN....sejenis keturunan Arjunapitecus Keraensis ditemukan sudah membaur dengan Pongo Pigmaeus di penangkaran orang utan Bukit Lawang, Taman Nasional Gunung Leuser

      Delete
  26. kalau mau nampangin profil penipu, buat dong rincian kejahatannya biar orang lebih hati2 gitu loh.....

    ReplyDelete
  27. Salam dari Ardjuna dan Nanik dari Medan.

    ReplyDelete
  28. Wah, lama-lama Ardjuna dan Nanik bisa jadi selebriti berkat blog ini wkwkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raam Punjadi, Produser Sinetron KacanganMay 28, 2012 at 7:55 PM

      I (baca "ai") punya rencana buat sinetron baru bertemakan penipu, tapi I khawatir para debt collector dan korban Ardjuna mendatangi lokasi syuting.

      Delete
    2. Kalo pemerannya bukan Ardjuna dan Nanik, debt collector dan korban Ardjuna bakal ga datang kok

      Delete
    3. bagusnya mereka main film kartun aja dah

      Delete
    4. Lidya van Mawar SharonJune 8, 2012 at 9:05 PM

      Gak bagus menghina Ardjuna dan Nanik.Keduanya terjebak dalam perangkap setan yg tidak bisa mereka lepaskan. Mestinya mereka di babtis selam aja

      Delete
  29. Nuniek, Bini Mantan Penipu JugaMay 28, 2012 at 7:41 PM

    Pertanyaan2 buat mbak Nanik:
    1. Sekali jln2 ke Shanghai habis biaya brp?
    2. Sekali kunjungan ke panti asuhan nyumbang berapa?
    Kamu terlalu naif kl menganggap dgn mengunjungi "Pintu Elok" kamu bisa memperbaiki citra diri kamu. BERTOBATLAH DGN MEMULAINYA DARI DIRI SENDIRI, LALU AJAK JUGA LAKIMU BERTOBAT, OCE?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iye, biar kate lu sugarcoating muke lu setebal apapun, kelihatan kok lu itu gak tulus, baru pertama kali ngunjungin panti asuhan ye?

      Delete
    2. Ken Norton SiahaanMay 29, 2012 at 11:47 AM

      Biasanya orang munafik hanya ngunjungin panti asuhan untuk foto2 doang.setelah itu, mereka nampangin ke temen2nya, seolah2 telah berbuat baik. Padahal sesungguhnya mereka itu hanyalah orang2 sakit jiwa, narsis dan menggunakan topeng untuk menutupi sifat2 buruk mereka

      Delete
    3. Saya punya banyak kawan yg tulus melayani orang2 terlantar, miskin, dimiskinkan, ditindas dsb. Biasanya mereka tuh paling tidak suka difoto ketika berbuat kebaikan kepada orang2 yang dilayani.Biasanya org2 yg minta difoto ketika melayani orang lain adalah org2 narsis atau mereka yang sebenarnya pengemis untuk mendapatkan kucuran dana dari donatur

      Delete
    4. hallo mbak Sarah??? Apakah kita pernah ketemu? Saya Wilson (panggilan kerennya WIlly). Dulu pernah kerja di Samaritan Purse Banda Aceh, Nias, Yogya.
      Kemana aja selama ini mbak????

      Delete
    5. setuju dengan mbak sarah, temen gw yg mengajar anak2 di pinggiran rel kereta api sering kedatangan tamu. Tamu2 yg kelihatannya kaya datang sekedar bawa indomie beberapa kardus, minta difoto dengan anak2, lalu pulang. Itu doang, ga berapa lama kemudian, para tamu berkomentar mereka telah melakukan bakti sosial. Menjijikkan!!!!

      Delete
    6. Mau daftarin anak nge-kost di panti asuhan ya Niek?

      Delete
  30. Guru2 SMA Kristen CepuMay 30, 2012 at 10:44 AM

    Nanik, kembalilah ke jalan yg benar. Kami guru2mu di SMA Kristen Cepu merasa sangat malu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Temen SDnya NanikJune 1, 2012 at 7:45 PM

      Nanik pernah ngomong ke saya, ngapain malu? Saya kan pake baju, pake celana....buat apa malu????

      Delete
    2. Nanik, kadung ga tahu malu, gimana kalau kita selingkuh aja? Mumpung laki lu udah ngumpet di tempat lain

      Delete
    3. Sobri@Bekas Arjuna lu masih mau pake....apa nggak ada cew laen?

      Delete
  31. Sangat mengherankan, sampai sekarang pihak K-link sama sekali belum mengambil tindakan apa2 terhadap oknum anggotanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarin aja, toh reputasi K-Link bakal semakin buruk....gitu aja kok repot

      Delete
    2. Partambal ban PodomoroJune 1, 2012 at 7:48 PM

      Suhu Alai....masih ada hubungan dengan Suhu Acai ga? Bisa ga bikin si Ardjuna jadi doyan ama laki2????

      Delete
    3. Partambal ban PodomoroJune 2, 2012 at 3:00 PM

      gimana nih, suhu Alai, boleh ga sang Ardjuna jadi pecandu laki2?

      Delete
    4. @Abang Partambal Ban Podomoro: Haiya, benar apa yg abang bilang. Kami bertiga satu seperguruan Mao Shan punya, yakni abang Acai, saya, dan Apai. Tapi jgn salah sangka lho, guna-guna yg dipakai Ardjun bukan dr perguruan kami, tp sejenis Mao Shan hitam (dari suhu L, maaf nama lengkapnya gak boleh diungkap di sini, maklum msh 1 profesi dgn kami, walaupun jln yg ditempuh suhu tsb sesat dan menyesatkan).

      Delete
    5. Partambal ban PodomoroJune 2, 2012 at 7:35 PM

      di kampung kami ada jenis guna2 seperti begu ganjang dan pitonggam.apa suhu Alai pernah dengar ilmu tsb? Mana yg lebih kuat, begu ganjang dan pitonggam dengan mao shan punya ardjuna?

      Delete
    6. Partambal ban PodomoroJune 2, 2012 at 7:37 PM

      kalau, beguganjang dan pitonggam lebih kuat dari mao shan, mungkin dukun dari kampung kami bisa ngobati korban2 arjuna, aku gak minta komisi banyak kok kalau mau bantuan dukunnya

      Delete
    7. @Partambal ban Podomoro:untuk mengetahui lebih kuat atau lebih lemahnya jenis mistik, lihat dulu sejarah/peradaban dari suku/bangsa yg menggunakan mistik tsb. Kita akui, sejarah/peradaban Cina itu lebih besar dari sejarah/peradaban Batak. Wajar kalau mistik Cina spt Mao Shan lebih kuat daripada Begu ganjang dan Pitonggam yang Anda maksud.
      Satu lagi, motif Anda membantu mencari dukun utk melepaskan guna-guna dengan mengharap komisi, menunjukkan bhw Anda itu punya bakat menjadi orang seperti Ardjuna dan Nanik.

      Delete
    8. Urusan pribadi harus dibedakan dengan urusan K-Link

      Delete
    9. Mr/Mrs Anonymous, krn urusan pribadi dilakukan org K-Link, wajar dong K-Link dilibatkan

      Delete
  32. saya kira masyarakat juga boleh ambil tindakan kok, setidaknya menghindari orang yang namanya Ardjuna dan Nanik. Syukur2, masyarakat bertindak lebih tegas lagi, misalnya dengan menggunduli rambut Ardjuna dan Nanik, lalu mengarak mereka keliling kota sambil diganduli plank kecil bertuliskan :PENIPU DAN PENGGUNA GUNA....piye? Setuju opo ora????

    ReplyDelete
  33. setelah saya baca, saya mencurigai suami-isteri berkomplot untuk menjebak seorang perempuan lemah yang tidak berdaya untuk menjadi lumbung duit mereka.Saya ga bisa berbuat banyak, hanya berpesan supaya kita berhati2 pada penipu yang biasanya datang dengan wajah2 lugu

    ReplyDelete
  34. Pemerhati Sastra dan PsikologiJune 1, 2012 at 9:15 AM

    Wah, Nanik, perlu bantuan pak Taufik Ismail dan Prof. Dr. Sarlito Wirawan Sarwono buat menafsirkan makna di balik kalimatmu itu.

    ReplyDelete
  35. Busyet dah, jangan kan nomor HP, alamat email si penipu itu banyak amat ya?

    ReplyDelete
  36. banyak nomor HP dan alamat email menunjukkan indikasi kalo korbannya juga banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. satanolog gadunganJune 1, 2012 at 8:14 PM

      Bukan nanik yg menuliskan kata2 tsb. setan membisikkan ketelinganya kata2 yg bisa membuat org lain menafsirkannya dgn beragam arti

      Delete
  37. blog ini bikinan org yg sentimen ama ardjuna dan nanik ya????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harjono Suwito@:kamu orgnya arjuna ya???Menyingkir sana!!!!!

      Delete
  38. rek...rek....data kejahatane Ardjuna muakin akeh yo??

    ReplyDelete
  39. Raden Ayu Harum Mekar MewangiJune 3, 2012 at 11:25 AM

    Pesan buat Nanik:
    Kamu membuat saya menangis tersedu-sedu. Perjuangan emansipasi ibu RA Kartini gagal total di tanganmu. Kenapa kamu masih memegang teguh keyakinan primordial bhw kamu itu adalah "tiyang wingking" yg hanya berperan dalam hal "kasur, dapur, lan sumur" dan kepada suami mesti "suworgo manut neroko katut". Saiki nek bojomu iku arep metu ing neroko, opo kamu sampun siap melu dek e ne lahir bathin?
    Ayo Nanik, bangkit dan hentikan kejahatan suamimu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pria bukan turunan bangsawanJune 3, 2012 at 12:54 PM

      Jeng Ayu,saya siap menghapus air mata Panjenengan.Saya bukanlah Ardjuna, si pengguna-guna, niat saya hanya membantu supaya Panjenengan tidak lagi bersedih memikirkan sikap perempuan seperti Nanik.Boleh minta nmr HPnya Jeng Ayu?

      Delete
    2. Ada musang berbulu bebek nih....

      Delete
    3. Moh Ali BangkalanJune 4, 2012 at 1:26 PM

      arjuna berbulu domba ya?

      Delete
    4. Raden Sayu Ninik Supat MiniJune 5, 2012 at 9:59 AM

      @Pria Bukan Turunan Bangsawan: 08176967164.
      Cepatan menghubungi aku, mumpung suamiku lg di Medan.

      Delete
    5. aku boleh ikutan ga, Niek?

      Delete
    6. gw nebeng dong bang Gogo...

      Delete
    7. aku ikuuuuuttttt!!!!

      Delete
    8. Gw kok ga diajak? Adik yg satu lg mestinya diajak jg dong

      Delete
  40. K Link buka cawangan di Indon sebab orang Indon terlalu bodoh dan miskin dan perlukan usahawan Malaysia beri mereka pekerjaan.
    Sebaliknya Indon yang mengemis pada K LINK Mlaysia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malaysia yg serakah,udah mencuri tanah Indonesia, menyengsarakan rakyat Indonesia lagi

      Delete
  41. para korban Ardjuna dan org2 malaysia yg liat blog ini,jangan lupa lihat kita di:http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TS870J8A43HVGDCB3#lastPost

    ReplyDelete
  42. Ulong Datok dari Sungei NangkoJune 3, 2012 at 1:49 PM

    Posan buat Arjuna Eng Huat alias RCA Ardjuna alias antah apo lagi:
    Baco:
    Guno-guno balek ke aku
    (pinomat 1000 x sehari, selamo kau masih bernafas).

    ReplyDelete
  43. Terlalu panjang ah,mending baca stensilannya Enny Arrouw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enny Arrouw tuh kayaknya kegemaran ardjuna wkt remaja.

      Delete
  44. K Link buka cawangan di Indon sebab orang Indon terlalu bodoh dan miskin dan perlukan usahawan Malaysia beri mereka pekerjaan.
    Sebaliknya Indon yang mengemis pada K LINK Mlaysia

    ReplyDelete
  45. MLM atau Multi Level Marketing (Pemasaran dengan banyak jenjang) adalah sistem bisnis yang dikembangkan sejak awal mula oleh para penipu. Pada awalnya, sistem MLM yang pertama kali diterapkan oleh seorang Yahudi berkebangsaan Amerika yang bernama Ponzi. Oleh karena itu, MLM atau skema Ponzi ini bermula. Yang isinya serupa; yakni menjual produk yang tidak jelas, secara sembunyi-sembunyi, dan iming-iming bonus yang mengawang-awang. Mereka hanya menjual mimpi, mereka hanya menjual "Langit Biru".

    Sudah lama sistem skema Ponzi ini diketahui luas sebagai penipuan dengan berbagai macam tipu-muslihat. Namun walaupun begitu, tetap saja masih banyak orang yang tertipu, atau bahkan ingin menipu melalui bisnis MLM. Para penipu memang paling cocok berbisnis ala MLM ini, karena keahlian menipu orang ini akan semakin diasah melalui sistem bisnis MLM ini.

    Istilah MLM antara lain: Upline, Downline, Member-Get-Member, dst.

    Bukti-bukti penipuan MLM, antara lain:
    http://www.youtube.com/watch?v=JJMtIIXAQ-k
    http://video.tvonenews.tv/arsip/view/57275/2012/06/03/nasabah_koperasi_langit_biru_tuntut_uang_kembali.tvOne
    http://www.youtube.com/watch?v=Kz0goeG8xQY
    dan masih banyak lagi....

    ReplyDelete
  46. Mestinya K-link menindak membernya yg melakkan tindakan tidak terpuji. Apa langkah K-Link? Apa K-Link juga perlu diganggu?

    ReplyDelete
  47. Yg dipikirin K-Link mah untung mulu, bukan perilaku abnormal membernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya jg dagang, bos. Mana mau mereka rugi selagi Arjuna masih bisa jadi lumbung duit mereka

      Delete
    2. Yg bikin blog ini ga usah cemburu ama K-Link. K-Link tetap yg terbaik

      Delete
    3. K-Link Member with ConscienceJune 10, 2012 at 4:25 PM

      Sebaiknya kejahatan Ardjuna dilaporkan kepada uplinenya:
      1. CA Setyo Dharmo 0819859283.
      2. CA Minsiang Swito 081370349707.

      Tapi tidak ada jaminan kedua orang ini akan mengambil tindakan atas perbuatan amoral downlinenya, kecuali kalau sudah membahayakan bisnis mereka.

      Delete
    4. Kalo perkara lapor melapor mah, di Malaysia ade 4 Dato' K-Link (management@k-link.com):
      1. KK Khor.
      2. Lawrence Yap.
      3. Dr. Darren Goh.
      4. Dr. Hj. Md. Radzi bin Saleh.

      dan di Jakarte ade:
      1. Djoko Komara
      2. Bayu Riyono.

      Tapi ape emang ade gunanye?

      Delete
    5. K-Link tetap yg terbaik di Indonesia, SALAM SUKSES BUAT K-LINK!!!JANGAN INDAHKAN ISI BLOG INI

      Delete
  48. Kalau dibaca tuntas blog ini, keliatannya naniek dapat tugas menjaga lilin di rumah ardjuna, trus ardjunanya gentayangan mencari mangsa. Ntar kalo lilinnya padam, arjuna bakal ketiban sial

    ReplyDelete
  49. Pengamat Watak PenipuJune 10, 2012 at 4:31 PM

    Ardjuna itu bagaikan seorang anak yg keranjingan main game di Timezone, koinnya belum habis dia belum mau pulang.

    ReplyDelete
  50. Himbauan buat para petinggi K-Link:
    Cepat dong selidiki kasus ini dan ambil tindakan, ketimbang meluas ke mana2 tanpa ada juntrungannya.

    ReplyDelete
  51. Apa mungkin upline langsung Arjuna mau menindak Ardjuna jika uplinenya sendiri menikmati hasil dari Ardjuna? Rasanya ga mungkin. Kayak di politik aja, misalnya "upline" politiknya Soetan Bhatugana di Demokrat pasti masih memberi toleransi padanya, meski telah melakukan kesalahan2 yg merugikan partai politik.

    ReplyDelete
  52. Ita, Fitri dan Widya, 3 putri Arjuna dan NanikJune 10, 2012 at 6:06 PM

    Papa,mama,bertobat dong. Foto kami kok ikut dipampangin di sini. Kami malu. Sebagian besar guru juga sudah tau.

    ReplyDelete
  53. Info tambahan:
    Tempat bercokol Ardjuna di Medan (selain Jln. M. Idris):
    1. Stockist Jln. Multatuli.
    2. Jl. Pancing.

    ReplyDelete